Humor : Gila Bersama Teman - Teman

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam sejahtera untuk kita semua..
Ini adalah postingan saya yang kesekian kali pada hari ini. Postingan kali ini akan sedikit berbeda karena akan menyuguhkan humor, dari saya dan teman-teman yang tergabung dalam WFC (We Freak Comunity). Oke, langsung saja.
Ini adalah kalimat temen saya:
Az-k Farrse(maaf gak ada foto, karena saya belum berhasil menculik salah satu fotonya)

"Cuma orang bodoh yg melakukan kesalahan yg sama.
Kalau mau disebut pintar, lakukanlah kesalahan yg berbeda.."

Dan ini adalah tanggapan saya mengenai itu.

"kriteria orang pintar di Indonesia hanya ditentukan pada dua jawaban salah dg dua soal yg berbeda.. semua ini di dasari dari status kang Az-k Farrse, yang berbunyi: Cuma orang bodoh yg melakukan kesalahan yg sama.
Kalau mau disebut pintar, lakukanlah kesalahan yg berbeda..
hehehehe.. 
ini hanya guyonan semata dan tidak di anjurkan untuk dilakukan di kehidupan nyata tanpa pengawasan profesional.."

Lalu, mentionan dengan temen d twitter @Ubet_kc yang berbunyi:
Ubet:
@fariddharma ketularan ra ditya dika kwe haha. Gk gue gk homo. Brarti lho bjingan.. Wkwk


Gue:
haha.. lagi sedikit sarap gue.. bsa d blang sarap bntang 5 dlangit k 10(emang ada ya?) haha.. RT @Ubet_kc: ketularan ra ditya dika kwe haha.

Ubet:
 @fariddharma ada. ada langit lapis strez. yang huni loe.. Haha

Gue:
 kita kan tetanggan, bego lu.. hahaha RT @Ubet_kc: ada. ada langit lapis strez. yang huni loe.. Haha

Ubet:
@fariddharma oo iyi ∂ kan satu atap.. Satu kenteng... Satu hati JG... Kaya Iklan motor wkwk.... One heart.. NB. Gk satu ibu..
Lagi:
 @fariddharma Orang sarap itu anugerah coy.. Masih idup... Coba Klau surip... #ngomic

Gue:
tapi sayang, nama kita gak sama, gue d depan, lu d belakang.. RT @Ubet_kc: oo iyi ∂ kan satu atap.. Satu kenteng... Satu hati JG...
Lagi:
orang udah almarahum jngan d bawa coy, kalo d gendong nyahok lu.. RT @Ubet_kc: Orang sarap itu anugerah coy.. Coba Klau surip...

Ubet:
@fariddharma emang lgune tak gendonk.thaha. Coba lgune tak marbutoh.. Jdne tajwid wkwk

yang berakhir karena kebegoan gue, yaitu:
opo iku? hehehe RT @Ubet_kc: Coba lgune tak marbutoh.. Jdne tajwid wkwk

Dan, akhirnya, gue buat status, kaya gini bentuknya:
"lagi gila-gilaan sama Ubet FadeTwoblack, debat tentang keberadaan langit teraneh, yaitu langit tingkat sarap, yg dihuni para orang sarap,(termasuk gue) yang ternyata tetanggaan sama Ubet FadeTwoblack juga. dan gue mikir(sok mikir gitu) "sebenernya, yang sarap siapa ya?"."

Dan sekian itu dulu postingan gak mutu kali ini, silahkan follow atau add, twitter dan facebook kami:
1. Gue.
Facebook: Khanda Fa Reeds
Twitter: @fariddharma

2. Ubet.
Facebook: Ubet FadeTwoblack
Twitter: @Ubet_kc

3. Az-k.
Facebook: Az-k Farrse
Twitter: @az-k farrse

Terimakasih..
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.



Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment