Masjid Agung Jawa Tengah

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam sejahtera untuk kita semua.
Ternyata sudah cukup lama saya tidak membuka blog saya, dan saat membukanya sampai kaget karena ada banyak sarang laba-labanya, dan ada satu gelandangan yang tidur di teras blog saya.

Setelah beberapa hari disibukkan dengan aktifitas yang luar biasa banyak, Alhamdulillah kali ini dapat sedikit beristirahat dengan tenang dan bisa sambil menulis di blog saya lagi.

Untuk postingan kali ini saya tidak akan memberikan materi yang berat, hanya akan mengulas Masjid yang menjadi background blog ini.

masjid agung jawa tengah
Nama      : Masjid Agung Jawa Tengah
Alamat   : Jl. Gajah Raya, Sambirejo, Gayam Sari, Semarang, Jawa Tengah

Masjid ini memiliki luas lahan mencapai 10 hektar dan luas bangunan induk untuk sholat mencapai 7.669 meter persegi dengan gaya campuran Jawa, Jawa Tengah dan Yunani.

Masjid ini dibangun pada hari jumat tanggal 6 September 2002 dan selesai pada 14 November 2006, namun telah difungsikan jauh sebelum tanggal tersebut. Masjid ini digunakan untuk shatala jum'at yang pertama kali pada tanggal 19 Maret 2004.

Ini adalah beberapa foto dari Masjid Agung Jawa Tengah.

masjid agung jawa tengah

masjid agung jawa tengah

masjid agung jawa tengah





menara masjid agung jawa tengah

masjid agung jawa tengah




Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 comments: