Teman Gue Ubet Si Calon Bupati

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam untuk semuanya..
Sebenarnya hari ini saya rada bingung mau posting tentang apa, trus kepikiran tentang temen saya yang notabene adalah seorang naturalisasi dari negeri lain yang masih dalam satuan NKRI, namanya adalah M. Ubaidillah Farid (nama belakangnya sama dengan nama saya), biasa dipanggil Ubet, dia lahir di Kudus, lalu di asuh dan dibesarkan di sebuah negeri yang dijuluki TEMANGGUNG. Lalu besar dan kemudian masuk naturalisasi menjadi warga Kudus lagi. Mungkin sedikit aneh ya, memang siapa dia? Kok saya buat postingan tentang dia.

Ini adalah beberapa foto Ubet yang saya culik dari account facebooknya.
ubet

Hehe, sedikit narsis memang, tapi Alhamdulillah dia adalah orang yang baik suka menolong, tapi tidak terbukti suka menabung.

Dia ini bercita-cita ingin menjadi seorang Bupati di daerah Kudus, dan mungkin sedikit berlebihan untuk anak seusia kami. ini adalah foto saat dia sedang berpose layaknya sebagai bupati.
Sedikit gila memang, tapi ya mau gimana lagi, wong sudah terlanjur gila..
Satu hal yang ingin saya tulis disini agar menjadi ingatan dia jika dia memang menjadi bupati, lebih tepatnya seperti NAZAR.. Ini dia, Jika dia jadi bupati, dia akan:
1. Membangun rumah dinas ditengah alun-alun kota(emang bisa?).
2. Akan membuatkan kami(teman-temannya) lapangan footsal pribadi(gak tau ukurannya berapa kali berapa).

Yang saya ingat baru itu. mungkin akan selalu saya update NAZARnya dia. Hehehehe(Setan mode on)
Ini adalah nama facebooknya: Ubet FadeTwoblack langsung di add saja.
Dan ini adalah nama twitternya: langsung saja di follow.
Sekian, Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 comments: