Profil Saya

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam semuanya..
Malam ini baru kepikiran, kalo dari pertama kali blog ini lahir dengan selamat. Ada yang saya lupa.. Apakah itu? Sebenarnya saya juga sedikit agak lupa, tapi saya mencoba untuk meng-Amnesia-kan kelupaan saya itu, sehingga saya ingat. hehehe..
Halo sobat bloger, kenalkan nama saya Farid Eka Dharma biasa dipanggil Farid, lahir di kota Kudus, Jawa Tengah pada tanggal 1 Juli 1993. Saat ini masih dalam proses mencari jati diri.. hehe
blog ini saya buat untuk mengisi waktu luang, sekedar buat numpahin ide atau unek", berbagi apa aja yang saya dapat, yang saya temui dan bisa saya bagikan tentunya..
dibawah ini adalah foto saya.

foto waktu liburan, bingung juga mau pose gimana hehe
dibawah ini sedikit sosmed yang saya punya dan saya pakai, barangkali ada yang minat buat berteman :D
Facebook : Farid Eka Dharma
instagram : @fariddharma
line : fariddharma

Oke sedikit tentang saya, semoga blog ini bermanfaat..

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment